Sewa Rumah Di Jakarta Utara

Sewarumahdi Jakarta List Kontrakan Lengkap Lamudi

Jakartautara. kotamadya yang dekat dengan laut. wilayah tempat pelabuhan tanjung priok berdiri sebagai tempat kapal-kapal berlabuh membawa barang dan yang lainnya. jakartautara sangat lekat dengan kegiatan laut, selain pelabuhan, wilayah ini didukung dengan pasar ikan dan museum bahari. jakarta barat. sebagian kota tua terletak di jakarta barat. Sewa rumah kontrakan di jakarta utara, sewa kost murah di jakarta utara, sewa rumah harian, mingguan, bulanan dan tahunan harga murah di jakarta utara. Brand new, lokasi strategis, hadap selatan kgt/04162/ta for rent sewa rumah sedayu city kelapa gading, jakarta utara harga. rp 100,000,000 (sewa/tahun) alamat. More sewa rumah di jakarta utara images.

Rp 110. 000. 000 4 kt 2 km 288 m2 disewakan rumah baru fully furnished di sunter sts jakarta utara kelapa gading, jakarta utara 7 hari yang lalu rp 68. 000. 000 3 kt 3 km 140 m2 sewakan rumah sekitar sunter indah. Rumah disewakan di sunter, jakarta utara jakarta utara (531 properti last updated 09/02/2021 11:26).

Sewa apartemen tahunan murah di jakarta utara. tidak hanya sewa apartemen bulanan di jakarta utara, sewa apartemen jakarta utara juga dapat dilakukan secara tahunan. dengan menyewa tahunan, anda bisa mendapatkan beberapa keuntungan dibandingkan sewa jangka pendek, seperti harga lebih murah, mengunci harga, dan mengamankan unit.

Sewarumah Dan Kontrakan Bulanan Tahunan Murah

Sewa Apartemen Di Jakarta Utara Jendela360

Jualrumahjakartautarasewarumahdi kelapa gading (grande) jakarta utara 3 lantai semi furnished 3+1 kt 4 km september 4, 2016 admin leave a comment. Sewa rumahdi pantai sanur v no 9, ancol timur, jakarta utara 3 kamar tidur furnished september 28, 2019 admin leave a comment lokasi: pantai sanur v no 9, ancol timur. Jakarta utara. kotamadya yang dekat dengan laut. wilayah tempat pelabuhan tanjung priok berdiri sebagai tempat kapal-kapal berlabuh membawa barang dan yang lainnya. jakarta utara sangat lekat dengan kegiatan laut, selain pelabuhan, wilayah ini didukung dengan pasar ikan dan museum bahari. jakarta barat. sebagian kota tua terletak di jakarta barat.

Sewa Rumah Di Jakarta Utara

15. 581 rumah disewakan di jakarta utara dari rp. 4. 166. 667 / bulan. cari penawaran terbaik untuk properti disewakan di jakarta utara. cluster harmony,golf islandsiap huni 3 lantai baru wa 08170973600disewakan sacna nusantara depan taman siap huni2 lantai. rmh 2 lantai rapi dekat dgn mall pik, sekola. Sewa rumah pik; harga sewa rumah di jakarta utara. harga tentu sangat variatif, bergantung misalnya pada kondisi dan lokasi rumah, serta fasilitas yang ada. di situs kami tersedia pilihan hunian dari range harga yang bervariasi sehingga anda akan dapat menemukan kontrakan murah jakarta utara selain juga hunian yang mewah, furnished dan eksklusif. Dapatkan pilihan terbaik rumah dijual di jakarta utara harga terjangkau bisa kpr cicilan ringan proses mudah dan cepat. Info sewa rumah dan kontrakan murah di Sewa Rumah Di Jakarta Utara jakarta, tangerang, bekasi, depok, bogor, bandung, surabaya, dan kota lainnya di indonesia, bayar harian bulanan tahunan.

2019 by admin asian games ke-18 dibuka di jakarta, indonesia ini yaitu kedua kalinya dalam 56 tahun indonesia menjadi tuan rumah Sewa Rumah Di Jakarta Utara acara olahraga terbesar di asia pelajari lebih lanjut Dalam cluster, bebas banjir, lokasi strategis kgt/07473/wn for rent sewa rumah komplek sts sunter agung utara, jakarta utara harga. rp 122,000,000 (sewa/tahun) alamat.

Sewarumahdi Kelapa Gading Grande Jakarta Utara 3

Untuk properti berkelas mewah, tarif sewa rumah jakarta pun terbilang cukup fantastis, harga rumah disewakan di jakarta dengan kisaran rata-rata 10 juta bahkan ada yang mencapai 30 juta rupiah dalam durasi waktu kurang dari 24 jam. Untuk properti berkelas mewah, tarif sewa rumah jakarta pun terbilang cukup fantastis, harga rumah disewakan di jakarta dengan kisaran rata-rata 10 juta bahkan ada yang mencapai 30 juta rupiah dalam durasi waktu kurang dari 24 jam. Rumah di Sewa Rumah Di Jakarta Utara pik, cluster florence, uk 15x13, hoek, semi furnished, harga : 140 jt perth, pantai indah kapuk, jakarta utara, pantai indah kapuk, jakarta utara lt : 195 m² lb : 200 m². Disewakan rumah murah di sunter jakarta utara harian bulanan tahunan. cari iklan rumah dikontrakkan bulanan, kontrakan kosong, petakan sederhana bulanan.

Rumahdi pik, cluster florence, uk 15x13, hoek, semi furnished, harga : 140 jt perth, pantai indah kapuk, jakarta utara, pantai indah kapuk, jakarta utara lt : 195 m² lb : 200 m². Faq tentang jual rumah di jakarta 1. dimana lokasi rumah dijual di jakarta termurah? berdasarkan data lamudi., rumah dijual di jakarta termurah berada di kawasan koja, jakarta utara. harga jual rumah di sana berkisar antara rp 300 juta hingga rp 400 juta. Sewa apartemen jakarta utara hunian lengkap, mewah dan berkelas di jakarta utara. memiliki rencana untuk berkunjung ke ibukota selama beberapa saat, jangan lupa untuk merencanakan kebutuhan akomodasi apalagi jika anda akan berkunjung di waktu liburan.

Sewa rumah di pantai sanur v no 9, ancol timur, jakarta utara 3 kamar tidur furnished september 28, 2019 admin leave a comment lokasi: pantai sanur v no 9, ancol timur. bogor investasi jakarta barat jakarta selatan jakarta timur jakarta utara properti tangerang tangerang selatan perumahan terbaru iklan dijual rumah di citra garden jakarta barat jual cepat harga 3 miliaran Sewa Rumah Di Jakarta Utara dijual rumah

atau daftar previous next cari properti idaman anda di berbagai area indonesia cari terpopuler pesona square sukmajaya, depok branz simatupang tb simatupang, jakarta selatan wangsarajasa ujungberung, bandung callia apartment kelapa gading, jakarta utara platinum garden metland tambun arjuna, bekasi bintaro pavilion apartement pondok betung, tangerang paling banyak dilihat rp 15 m rumah minimalis indent dalam komplek perumahan t90/120 Rumah disewakan sewa rumah murah di penjaringan, jakarta utara rp 25 jutaan lt: 36 lb: 35 kt: 1 km: 1 rp. 25 jutaan (penjaringan) penjaringan, jakarta utara.

LihatTutupKomentar